instagram, facebook, pinters, logo, kata kata pacar, kata kata mantan, quotes

999+ Kata kata Pacar yang Bikin Baper, Luluh, Pasti Kena (Lengkap)

Kata kata Pacar – Hai, kawan. Terimakasih sudah datang di artikel ukhwahkawan.com. Nah, btw sekarang kami akan membahas tentang kata kata pacar yang sangat unik dan bikin baper abis. Disini juga ada nama yang sangat cocok untuk panggilan kekasih kamu loh.

Nah, bagi kamu yang baru menjalin hubungan atau yang ingin menembak seseorang kamu bisa mencari kata kata di bawah ini. Ingin tahu bagai mana kata kata pacar ini, yuk langsung geser ke bawah. Selamat membaca.

Kata kata Pacar yang Bikin Baper

kata kata baper, lucu, mantan, pacar, quotes, indonesia, kata kata,

1. Aku Sayang Kamu Apa Adanya

“Aku semakin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain.”

Banyak di antara sepasang kekasih yang hanya mengincar harta, paras, dan tahta. Akan tetapi hal itu salah semua, karena kita mencintai seseorang tidak hanya dengan paras, tahta, atau harta akan tetapi dengan hati yang tulus.

2. Aku Selalu Disini

“Jika suatu saat kamu kehilangan arah, selalu ingatlah bahwa aku selalu ada di sini.” 

Kata kata ini sangat menyentuh sekali. Btw kamu tahu tidak apa arti dari kata kata di atas? Nah, maknanya ialah barang siapa yang merasa kehilangan, maka ingatlah bahwa ada seseorang yang siap membantu segala masalah kamu. Siapa itu? Ia adalah seseorang orang yang sangat berharga bagi kita.

3. Ajari Aku

“Ajari aku cuek, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat.” 

Seorang pacar terkadang sering cuek kepada pasangannya, mungkin hal itu karena mereka sibuk. Mungkin juga sang pacar sengaja cuek untuk masalah yang lebih besar dari pada pekerjaan, atau bahkan untuk menguji seorang kekasihnya.

4. Perjalan yang Penuh Duri

“Kehidupan kita hari ini mungkin penuh dengan onak dan duri, namun itulah tanda bahwa kita berjuang.”

Kehidupan memang tidak semanis yang kita bayangkan, ada kalanya untuk berjalan yang penuh duri dan ada kalanya untuk berjalan di jalan yang halus. Karena itu, hidup tergantung kepada usaha yang kita tanam pada saat awal permainan.

5. Jangan Egois

“Hubungan cinta itu seharusnya tentang kita, bukan hanya tentang kamu, kamu, dan kamu.”

Menjalin hubungan dengan seseorang memang harus memikirkan dia. Kita tidak boleh egois yang hanya memikirkan diri kita sendiri. Jangan menuruti hawa nafsu, tetapi kita harus bersikap adil, supaya sang kekasih tidak akan pergi meninggalkan kita.

Kata kata untuk Pacar Lucu

kata kata, quotes, pacar, lucu, unik, kata kata untuk pacar, baper, indonesia, nusantara, caption

1. Kehadiran Dirimu

“Apakah kau tahu, saat-saat paling bahagia dalam hidupku adalah saat mendengar suara kentutmu. Karena di detik itulah aku tahu bahwa hadirmu masih nyata, hingga aku tak perlu khawatir untuk kehilanganmu.”

Apakah kamu tahu? Aku tanpamu bagaikan pohon yang tak berdaun, dan ketika aku mendengar kamu aku sadar bahwa kamu selalu ada di samping ku. Sekiranya begitulah makna dari kata kata di atas.

2.  Aku Selalu Salah

Salah terus aku di matamu. Oke, mulai besok aku pindah ke hidungmu.

Sudah jadi rahasia umum bahwa seorang cowok berdebat dengan cewek, kemungkinan kemungkinan menangnya tipis. Cowok emang bawaannya selalu salah, ketika perdebatan semakin memanas kamu jangan terpancing emosi.

Coba kamu dinginkan suasana. Tentu ada caranya ada sendiri, tapi tidak di lempar dengan es supaya cepat dingin. Melainkan, kirimkan sms lucu berupa kalimat kocak buat pacar kamu supaya ia tidak marah lagi.

3. Susah Banget

Muka kamu kayak orang susah. Susah dilupain maksudnya.

Kalimat gombalan buat pacar yang paling sering di gunakan saat baru pendekatan. Ketika sudah jadian sekian tahun, gombalan akan sangat jarang terdengar. Mungkin jumlahnya sama kayak jerwat di muka.

4. PHP Mulu

Sayang, badanku lemas. Tenggorokan sakit, mata berkunang-kunang, bibir pecah-pecah. Kata dokter sih keracunan janji manis.

Punya pacar yang selalu ingkar janji memang bikin jengkel. Janjinya mau ngajakin liburan ke bali, tapi ke Kecamatan sebelah aja kamu jarang di ajak. Pacar yang kayak begini enaknya harus di sindir biar sadar.

5. Orang Ketiga

Aku mau kita seperti sepasang sandal jepit. Hanya berdua dan tidak akan ada orang ketiga.

Banyak masalah yang di datangkan orang ketiga. Ya wajar sih, kan kita mau pacaran, buat bikin trio vokal. Jadi ngapain pakek orang ketiga segala.

 

Nama Panggilan Unik untuk Pacar

nama untuk pacar, nama unik, lucu, baper, pacaran, maksiat, indonesia, caption, nama untuk orang

1. Beb

Mungkin banyak dari kita yang sudah mengetahui satu kata untuk pacar ini. Sebenarnya asal dari kata beib itu ialah diambil dari bahasa Inggris. Namun supaya lebih nikmat di ucapkan kata ini hanya di singkat dengan kata beibh saja.

Nah, kalau di pikir-pikir memang unik kata kata ini, jika memanggil pasangan kita dengan panggilan kesayangan.

2. Bee

Nah, satu kata ini hampir mirip dengan beib. Hanya saja karena takut mainstream makanya di singkat menjadi BEE. BEE ini merupakan salah satu panggilan yang unik loh. Soalnya kita memanggil pasangan kita dengan versi kita sendiri.

3. Boo

Kata Boo berasal dari bahasa Prancis, yang artinya ialah kekasih. Kata ini diambil oleh orang Amerika sebagai panggilan khusus untuk kekasihnya.

4. Prince/Princes

Kamu juga bisa memanggil pasangan kamu dengan my prince atau my princess ala kerajaan gitu. Pastinya pasangan kamu lebih senang dong di panggil seperti ini, terlebih lagi untuk wanita.

5. King/Queen

Panggilan ini kurang lebih sama saja dengan Prince atau Princess. Sama-sama berbau kerajaan lah. Jadi terserah kamu aja nih mau manggil pasangan kamu apa. Yah sekiranya yang cocok dengan pasangan kamu Queen atau Princess ? King atau Prince ?

6. Dear

Siapa sih yang enggak tau makna dari dear ? dear artinya adalah sayang. Jadi enggak ada salahnya jika kamu memanggil pasangan kamu dengan panggilan dear.  Dear juga mempunyai kesan yang romantis bagi pasangan kita.

7. Say

Selain dear, kamu juga bisa memanggil pasangan kamu SAY. SAY merupakan singkatan dari sayang. Kata say juga mempunyai makna keakraban yang begitu dalam. Keren enggak ? yang penting menjaga hubungan agar tetap harmonis itu harus dilakukan.

8. Honey

Nah kalau yang ini mungkin lebih ke inggris-inggrisan. Tapi tidak mengapa lah, yang penting bisa membahagiakan pasangan kita. Apapun yang dia minta harus aku lakukan termasuk menjaga perasaannya hehe.

My honey, bangun kita sarapan dulu yukk“. Wah ketika mendengar kata tersebut, hati ini merasa seperti dimanja gitu deh.

9. Darling

Panggilan sayang berikutnya adalah darling. Mungkin panggilan sayang ini sudah tidak asing lagi untuk kamu. Kamu bisa memanggil pasangan kamu dengan panggilan sayang ini.

Panggilan darling mempunyak makna yang begitu berarti untuk pasangan kita. Selain itu panggilan sayang ini sangat populer loh di Inggris.

10. Ayank

Siapa yang tidak mau di panggil ayank ? Ayank adalah panggilan sayang yang sangat populer di masyarakat Indonesia. Ayank sebenarnya adalah sebuah singkatan dari sayang.

Meskipun panggilan ayank sudah umum digunakan sebagai panggilan sayang, tapi maknanya begitu dalam loh. Ibarat kata kalau kita sakit maka akan sembuh ketika di panggil ayank oleh pasangan yang kita cintai.

11. Chubby

Selanjutnya kamu bisa memanggil pasangan kamu dengan panggilan my chubby. Nama panggilan yang satu ini berawal dari kondisi fisik pasangan kita. Misalkan pipinya chubby gitu, jadi panggilnya my chubby aja hehe.

12. Pipi/Mimi

Panggilan sayang yang satu ini adalah versi dari papah dan mamah. Jadi biar terkesan lebih lucu aja dan lebih kekinian kata orang zaman sekarang. Sebenarnya panggilan sayang yang satu ini sudah banyak digunakan di kalangan pemuda pemudi di Indonesia. Namun enggak ada salahnya jika kamu mencobanya hehe 🙂

13. Koko/Cece

Kalau biasanya panggilan sayang terinspirasi dari bahasa Inggris, kali ini berbeda loh. Panggilan sayang yang satu ini terinspirasi dari orang-orang Cina. Kamu bisa memanggil pasangan kamu dengan panggilan koko atau cece.

14. Miu/Phiu

Sebenarnya panggilan sayang yang satu ini adalah plesetan dari mama dan papa. Tapi karena kedengarannya lebih lucu dan unik maka sebutan MIU dan PHIU ini kerap dijadikan sebagai panggilan sayang.

Biasanya kedua pasangan akan langsung suka dengan panggilan sayang yang satu ini. Selain unik, panggilan sayang ini juga terkesan romantis.

Penutup

Terima kasih sudah membaca artikel kami ini, jangan lupa untuk share di media sosial kamu. Bagi kamu yang punya ide atau keluh kesah bisa komen di bawah dan mungkin kami bisa membantu masalahnya. Thank for all, see you.

masak sudah baca tidak mau comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.